Friday, April 8, 2011

i think it doesn't matter if the guy isn't perfect or the girl isn't perfect, as long as they perfect for each other.


i think it doesn't matter if the guy isn't perfect or the girl isn't perfect, as long as they perfect for each other.

berapa hari lalu gw nulis status diatas, malem malem. gak tau kenapa bisa nulis begitu tapi ya tiba tiba aja nulis. hhhaa dan pagi ini abis baca notesnya yulia, tiba tiba gw inget sebuah cerita yang sangat bagus.

suatu ketika ada sepasang suami istri yang sedang berbulan madu setelah mereka menikah. mereka berbulan madu di pulau hawaii tepat saat bulan purnama. mereka menikmati kebersamaan mereka dengan romantisnya, menyusuri pinggir pantai ditemani sinar purnama, angin hawaii yang berhembus sepoy, ombak laut yang tenang dan laur yang memancarkan pantulan sinar bulan. lalu perjalanan mereka teruskan menyusuri hutan kecil di jalan setapak karena memang hutan itu bagus, saat bulan purnama.

saat mereka sedang menyusuri hutan, terdengar ada suara "kwek kwek kwek " lalu sang istri berkata kepada suaminya " sayang itu pasti ayam hutan, sedang apa ya mereka malam ini" lalu suami nya dengan sabar berkata " itu bebek sayang, kau dengar suaranya kan" .

lalu terdengar suara itu lagi " kwek kwek, kwek kwek " kali ini suaranya makin.
" itu suara ayam sayang, aku yakin " bilang sang istri
" bebek sayang, bunyinya kan kwek kwek, itu bebek " berusaha meyakinkan istrinya sambil menatap matanya.
" aku yakin sekali itu ayam sayang " jelas sang istri

lalu suara itu terdengar makin jelas kwek kwek kwek
" dengar itu suara bebek istriku, masa kamu begitu saja tidak tahu " nada sang suami mulai meninggi
" aku yakin itu ayam sayang, feeling ku berkata seperti itu " ikut meninggi
kwek kwek
" tuhkan itu suara ayam" jelas sang istri dan mereka berhenti.
karena sang suami sudah habis kesabaran lalu dia berteriak kepada sang istri " itu suara bebek sayang, BEBEK, B-E-B-E-K masa kau tidak bisa membedakan ayam atau bebek, dari suara nya sudah sangat jelas" sambil menatap sang istri
sang istri terlihat mulai berkaca kaca, dan pelupuk mata nya mulai dipehuhi air mata " aku pikir.. itu ayam sayang.."

seketika itu sang suami sadar bahwa hal yang ia lakukan adalah salah
" maafkan aku sayang, aku rasa kamu benar kalau itu adalah ayam, ya itu memang suara ayam" sambil menggenggam tangan sang istri dan memeluknya erat.
" terimakasih sayang.." ucap sang istri sambil menggenggam tangan suaminya, dan menatap matanya.

dan mereka pun melanjutkan perjalanan mereka malam itu menyusuri hutan dengan cinta. tanpa memikirkan suara bebek macam apa itu, mungkin saja itu ayam yang bersuara bebek.. who knows?? biarkan saja itu terjadi, selama keharmonisan pernikahan mereka adalah yang menjadi prioritasnya.

QS. Ar Rum (30) : 21

Dan diantara tanda tanda (kebesaran)-Nya ialah da menciptakan pasangan pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan Dia menjadikan diantara mu kasih sayang. Sungguh pada yang demikian itu benar benar erdapat tanda tanda kebesaran Allah bagi kaum yang berfikir.

as long as they perfect for each other..memikirkan itu bebek atau ayam tanpa memperhatikan wujudnya saya rasa kurang logis. di surat Ar-Rum ayat 21 sudah sangat jelas bahwa pasangan kita diciptakan supaya ada rasa tenteram dan ada kasih sayang antara kita dan pasnagan kita. buat apa memikirkan hal hal sepele dan bisa menghancurkan hubungan kita?? mungkin mereka tidak sempurna, mereka berdebat masalah ayam atau bebek, tapi yang jelas. mereka merasa sempurna untuk saling melengkapi. ya,

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...