Wednesday, May 4, 2011

Nangkring di burjo pinggir jalan bareng anak FK..


Judul yang salah harusnya adalah hari yang mentok diburjo..

Alkisah pada jaman sekarang, hiduplah seorang anak bernama Reagan resadita, yang dengan polosnya duduk di depan saat kuliah, dan menjadi bahan objekan dan percontohan.. percontohan untuk maju sudah pernah, percontohan di nikah kan udah (bersama 2 pasangan lain, dimana yang satu pasang itu cowok sama cowok,,, untung masih dinikahkan sama cewek.. awakaka) Reagan, fanny, dika, aya, sunrise, irfan. Yang di bold adalah pasangan paling hot,, dan kejadian tadi pagi adalah puncak karir karena dijadikan contoh korban kecelakaan kerja pabrik, yang putus tanganya, impoten, sampe kematian, dan asbestosis.. haduh gpp deh itung itung amal menyenangkan orang lain, siapa tau ilmunya lebih nempel (T_T padahal gak sama skali)

Bagian itu gak penting, yang penting adalah bagian sauna(baca : AC bis mati) selama perjalanan ke sari husada klaten. Bahkan pulang nya masih saja heboh dengan AC yang tak kunjung nyala mba anin yang mau pingsan, dan bagas yang mandi keringat.. huwooo.. tetap saja hendra stay cool dengan gayanya yang emang cool (kta mbak annin dibandingkan dengan *****) ß pengakuan dosa.. affa yang senyum senyum sendiri mikirin kakanda raden, ina, syifa, wahyu, dan lenda yang cukup anteng, serta vale yang jadi salesman menjerat anak anak untuk mau bantu bantu di NOMS dan GAMED, entah sudah berapa korban dijerat..

Saat pulang hal yang sama masih terjadi (perihal di pabrik sangat biasa dan membosankan lah –soalnya pake ada laporan.. wkwk).. bedanya adalah saat pulang bis sama sekali mati AC nya, jadi sauna berkali kali lipat.. dan semua makann di tas gw (yang menyerupai kantong ajaibnya ina) ludes diembat semua pihak tak bertanggung jwab.bahkan bekal si bos stechow yang bentuknya bullet bullet kayak onigiri apa origami deh gak tau habis tak berbekas kecuali tempatnya. sampai tiba tiba bis diam tak bergerak Nampak kena stroke atau serangan jantung.. kita baru sadar ada yang gak beres.. bis makin panas dan semua bertahan… dan akhirnya pintu belakang dibuka, dan gw lari ke burjo.. waahh minta es teh.. dan akhirnya hampir 40 anak fk terdampar diburjo yang sama dan membuat si penjaga kebingungan memenuhi hasrat dan gairah kami untuk minum dan ngunyah segala yang bisa dikunyah… sampai terakhir gw dan anin memutuskan untuk pesan makan, dan di ikuti oleh ina dan syifa, eh ternyata dokter santosa juga pesen makanan.. hhaa.. eh pas makanan lagi dibuat bis pengganti datang dan ada sekelompok yang uda cabut duluan.. alhasil makanan gw dibungkus aja deh.. anin sama dean nekat makan di bis (gw juga pengen tapi panas banget nih makanan) hha..

Sesampainya di FK gw makan di ibsin, dan siap siap solat, trus langsung ke KPTU buat menghadiri MONEV interna FK.. eh sampe disana dapet snack dan langsung disuruh presentasi oleh mba pre (padahal slide aja belom liat)… “ kamu presentasi ya gan.. suaraku abis nih” akhirnya gw menjawab “ iaudade(ß gaya syifa)” hha utung aja semua bsa dikendalikan dan gak banyak kritik yang masuk..

#bersambung

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...