Monday, October 17, 2011

Lama banget gak nulis


Its late at night and I can’t sleep
Missing you just run too deep…

Oh ya ampun, “simple happily ever after”. Kata kta yang sering gw keluarin akhir akhir ini, kalo ditanya mau jadi dokter apa?? Ada yang jawab mau jadi dokter bedah lah, obsgyn, penyakit dalam, de el el what ever!!
Tapi entah kenapa gw jawab “ mau jadi dokter yang hidup bahagia selama lama nya, happily ever after” omongan gw kayak orang sedeng, kebanyakan nonton dongeng buatan Disney ( seenggaknya bukan dongeng indosiar yang suka ada elang atau manuusia ular visual abal abal)

Gw sadar, akhir akhir ini gw bener bener disibukin sama yang namanya urusan perkuliahan. Oke gw ngaku, bukan perkuliahan, tapi pekaem. Gimanapun juga bukan salah gw atau salah temen tmeen gw (gaya marshandaa stngh shelon) kalo setiap  orang punya impian untuk berarti menjadi sesuatu hal.

Setelah kesibukan itu pergi entah kenapa gw ngerasa hollow, I feel empty somewhere deep down my body.. sok sok an bgt.. haha

Mungkin gw udah kebanyakan nulis proposal kali ya ahahaha

Lebih dari 1,5 bulan gw gak nulis bahkan untuk blog gw sendiri, rasanya gw kehilangan separuhh jiwa (sambil nyanyi “ separuh jiwa ku pergi, tapi separuh berat badan ku datang” à gaya anang).

Ngomong ngomong masalah happily ever after, masih inget cerita gw yang “ ini cerita osceku, bagaimana osce ceritamu??”… nah lanjutannya dari cerita itu tuh adalah “ Alhamdulillah yah, saya dapat nilai A dan tertinggi (lagi)) se angkatan… hmm.. oke cukup sudah narsis nya, karena akhir darii suatu perjuangan adalah awal dari perjuangan yang baru, masih ada revisi proposal skripsi,  ujian blok, osce kbk 3, and all this stuff which screwed my happily ever after life.. hhaa

Sebenernya menurut gw hidup itu sering kali berbeda dari rencana rencana yang lw bikin, tapi sering kali rencana yang kita buat itu gak lebih baik dari apa yang terjadi kemudian. Tapi gakk jarang juga kejadiannya lebih buruk dari harapan. Hmm… gw bingung bisa atau gak ya??

Gak usah nanya bisa apa, kalo perlu malah gak usah ngelanjutin baca blog ini, ini Cuma kehebohan dan kegalauan gw, diamana gw butuh banget yang namanya liburan, and somewhere that I had  belongs to be, I just didn’t feels right here today.. I just need go to some where free, hohohoo

Isn’t that clear??

I  think it wasn’t clear at all.. 

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...