Monday, October 17, 2011

Welcome To the Planet


Welcome to the planet
Welcome to existence
Everyone here watching you now
Everyone here wait for you now

Sepenggal lagu yang dibawakan switcfoot

Selamat datang di kehidupan sebenarnya, dimana semua orang tanpa kita sadari memperhatikan kita, menunggu langkah pasti kita untuk mengubah dunia.


  


This night I’m no longer as a teenager, but I still had a lot of teenage dreams. Mimpi mimpi yang gw bangun selama usia gw masih berakhiran –teen. Hmm.. ternyata banyak juga yang belum kewujud, banyak banget.. sekarang saat nya menghadapi realita bahwa gw udah bukan lagi orang yang usianya berakhiran –teen, tapi sudah berakhiran –ty. Hmm.. lets see what happen next..

Bisa gak ya gw lulus cumlaude? Bisa gak ya gw bikin film ssekelas hollywood? Bisa gak ya gw ke paris, ngumpul sama bebep sama nyet, ngobrol2 di café depan menara Eiffel? Bisa gak ya gw nulis novel sekelas Nicholas sparks atau Dan brown? Ya ampun, manusia itu emang tempatnya kepengen.

Ngomong ngomong, malem minggu ini gw habiskan berdua secara intim bercumbu dengan sepeda gw haha,, mengelilingi kota jogja, dan menyadari betapa indahnya gedung rektorat UGM malam hari.. universitas yang udah memberi gw banyak arti, dan masih akan terus memberi arti.

Perjalanan gw terusin ke mangkubumi, hmm… emang bagus banget ya jogja waktu malem, ini salah satu hal yang membuat gw jatuh cinta sama kota ini,, dulu sih males banget.. tapi ternyata bener ungkapan “ tak kenal maka tak sayang” tapi pemandangannya itu loh,,, kenapa sepanjang jalan yang ada adalah orang orang yang berpcaran kalo gak orang orang yang sedang ngumpul bareng sama sahabat2 nya?? Hmm mungkin emang pilihan gw male mini gak ngumpul bareng sahabat. But see the positive side, that I can feel the truly spirit of being alone, and feel that this planet said “welcome to real life, where you cant always be with people you loved, where you hanging you dreams”.

Riding my bike this night, feels so good. It’s like adam lambert says “ it’s a new down, it’s a new day, it’s a new life, for me, and I’m feeling good”. Sometimes I trapped in a circle that I didn’t know when would it stop, I just follow the circle, and saw that everybody in a circle hurts a little too much, including me.

Escaping my self from that circle isn’t that easy, but sometimes I feel that was nice experience, and make me want more and more.. actually.

I don’t know what I want more, today I just wanna says “ Alhamdullilah, that Allah, the most grateful and merciful gave me live like this”

So once more, say it loud for you Gan!!

Welcome to the planet! Welcome to existence, Welcome to fallout, everybody watching you now, and everybody wait for you now…

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...