Monday, October 17, 2011

so Close, and still so far




Kau berada di dalam dekapku, dan dunia terasa begitu tenang
Alam memainkan Music hanya untuk kita berdua
Begitu dekatnya kebersamaan,
dan ketika ku bersamamu, begitu dekatnya untuk merasakan apa itu hidup sebanarnya

hidup akan terus berjalan, mimpi mimpi romantic itu akan menghilang dari ingatan, dan aku mempersiapkan diriku akan ucapan perpisahan, dan tidak pernah bertemu kembali


Begitu dekatnya, menunggumu, menunggu
Dan sekarang aku mengerti apa yang selam ini aku mau, aku inginkan,

semua yang kumau adalah mendekapmu, begitu eratnya begitu dekatnya

Begitu dekatnya untuk mendapaktan akhir yang bahagia, hampir saja aku mengira bahwa ini bukan lah sebuah kepura puraan, saat ini kau berada disisiku, tapi betapa jauhnya diri kita, sejauh ini, kita begitu dekatnya.


Oh,, bagaimana ku dapat menghadapi hari hidup tanpamu, jika aku harus kehilangan dirimu saat ini. karena hidup tanpa mu memang tidak terbayangkan

Kita begitu dekatnay, untuk mendapatkan akhir hiudp yang bahagia
Hamper saja aku percaya bahwa ini bukan lah suatu kepura puraan, suatu kebohongan..
Biarkan lah kita bermimpi hanya untuk saat ini…

Kita

Begitu dekatnya, begitu dekatnya, namun…
Dan begitu jauhnya

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...