Monday, February 1, 2010

essay UGM dan Lingkungan belajar

Nama : Novi Rahmawati (ilmu ekonomi/fakultas ekonomika dan bisnis) 09/280261/EK/17296......

sebelum kita menjadi mahasiswa UGM terbesit dalam pikiran kita kalau UGM adlah universitas yang mewah dan biaya untuk belajar di sana pun mahal, tetapi saat aku kuliah di UGM bayangan itu pun hilang karena kini saya tahu ternyata UGM tidak hanya sebagai universitas yang mahal tetapi UGM juga merupakan universitas yang memberikan fasilitas-fasilitas yang baik untuk belajar. salah satu tempat yang menurut saya baik untuk di jadikan tempat belajar yang menyenangkan adalah balairung dan lembah kupu-kupu yang terkenal dengan lembah UGM. tetapi sayangnya lembah yang dulu indah dengan di lengkapi kupu-kupu kini telah berubah menjadi lembah yang dilengkapi dengan sampah, seakan akan keadaan itu mengubah lembah UGM menjadi limbah UGM. tetapi saya yakin UGM mampu mengembalikan kembali kondisi lembah seperti dulu lagi............aku menunggu suasana lembah yang jauh dari sampah dan saya yakin lembah UGM akan menjadi tempat yang indah seperti dulu lagi............!!!

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...