Monday, February 1, 2010

UGM dan LIngkungannya

Seperti yang kita tahu UGM adalah salah satu universitas terbesar yang ada di Indonesia maupun Asia Tenggara. Sebagai salah satu mahasiswa dari universitas ini saya merasa bangga karena saya dapat menikmati pendidikan yang ada di UGM ini. Berbicara soal pendidikan, pendidikan yang saya dapat di sini adalah pendidikan hardskill maupun softskill. UGM adalah lingkungan belajar yang dapat mengembangkan semua potensi dalam diri kita entah itu akademis maupun non akademis. Di sini saya belajar banyak bagaimana caranya menjadi seorang mahasiswa yang tidak hanya berguna dan pandai dalam bidang akademis, tetapi juga dalam berbagai aspek kehidupan seperti social, politik, maupun budaya. Saya di sini belajar banyak hal yang tidak pernah saya temui sebelum nya di dunia SMA. Karena selain saya bertemu dengan program pendidkan yang berbeda, saya juga bertemu berbagai orang- orang yang berasal dari bebrbagai macam daerah dengan kebudayaan hidup yang berbeda juga. Sehingga saya juga lebih mengerti tentang arti toleransi dari keanekaragaman budaya Indonesia . Di sini saya juga belajar mengembangkan kemampuan saya di organisasi intern kampus yaitu di teknik fisika. Di sini sayapun belajar banyak dalam mengelola sesuatu yang bersifat formal dan mengembangkan kemampuan untuk berkomitmen yang di bumbui dengan aroma kompetitif sehat dan penuh rasa kekeluargaan yang kental dan hangat.





nama : AHMAD NURDIANSYAH
nim : 09/281303/TK/34920

fakultas : teknik

jurusan : teknik fisika ( fisika teknik )

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...