Sunday, May 15, 2011

More and More Everyday

Sungguh aneh, kita memulainya sebagai 2 orang asing yang bahkan tidak saling menyapa, memilih menjadi teman dan pada akhirnya semua berubah menjadi lebih dari sekedar teman, dan ini terjadi begitu cepat.
Kita memulainya sebagai teman, tetapi sesuatu terjadi dalam diriku, ketika hati ini terasa sakit, setiap hari, dan hanya ketika bersamamu lah semua rasa sakit itu pergi, entah kemana.

I miss you more and more every day..

Kau lah bayangan yang selalu ada pada hari hariku yang pertama dipagi hari, dan yang terlihat terakhir pada malam hari. Aku sudah mencoba semua cara untuk menunjukan bahwa kau lebih dari sekedar teman bagiku. Aku berharap menyadari bahwa aku selalu memandangi mu ketika kita duduk berdua, atau paling tidak membayangkan mengapa aku selalu ada dimana kau berada, atau kenapa aku tetap bertahan menelefon mu berjam jam?? Atau cara bahwa kita saling memiliki satu sama lain?.. ah.. aku hanya ingin berteriak keras dan lantang… tidakkah kau menyadarinya? Tidak kah kau mengetahuinya?
Dan kau harus tahu, bahwa aku tidak pandai berkata kata. So when I’m with you I’m speechless.. lidah ku rasanya kelu dan membeku. Tapi aku seorang pendengar yang baik.. dan aku ingat semua yang hal yang kau ceritakan kepadaku. Disetiap ceritamu, kau selalu memberi tahu bahwa kau menginginkan seseoang sepertiku menjadi bagian dari hidupmu, tetapi mengapa kau tidak pernah mempertimbang kan aku sebagai seorang yang terkasih..
I need you, I want you to know, cause you’re the love that came without warning.
Pertemuan kita adalah takdir

Menjadi teman mu adalah pilihan,
Tetapi jatuh cinta kepadamu benar benar diluar kendali ku..
Setelah semua waktu yang aku lalui dengan mu, aku tersadar bahwa cara terburuk untuk merindukan seseorang adalah merindukan seseorang yang ada tepat disebelahmu setiap waktu, dan kau tahu bahwa kau tidak akan pernah bisa memilikinya. Aku tidak tahu apa yan harus aku lakukan, tersenyum karena kau adalah temanku atau menangis karena hanya sebatas itulah kita bisa.


Setiap hari, aku tersenyum sendiri tanpa ada alasan yang jelas.. hingga suatu ketika aku sadar. Bahwa aku memikirkan mu. Just thingking about you. Terkadang aku heran, mengapa aku begitu bodohnya, takut kehilangan dirimu ketika dirimu bukan milikku. Tetapi aku masih bisa merasakan perasaan paling menakjubkan di dunia ketika kau mengatakan “ hai “ kepadaku, atau bahkan hanya tersenyum, karena aku tahu untuk beberapa detik aku bisa melintasi pikiranmu. Kau membuat ku sadar bahwa perkataan orang orang yang bilang bahwa kau hanya membuat “jatuh cinta” satu kali saja itu adalah salah. Karena setiap kali aku mendengar suaramu, aku jatuh cinta, lagi dan lagi bahkan jauh lebih dalam.
Mungkin bagi dunia kau hanya “seseorang” tapi untuk seseorang sepertiku, kau adalah “dunia”. Karena didalam ruangan yang penuh sesak, kau adalah orang pertama yang ingin aku lihat. and even if I had an army around me, I’d still notice you were missing.

Kau tak akan pernah merasa kesepian, aku akan selalu ada untuk mu, bersamamu. Dan tak usah kau mencoba berubah, cause I like you just the way you are.

bagaimana jika tuhan memang menciptakan kita berdua untuk melengkapi satu sama lain, yang terlahir untuk menjadi sahabat dan sepasang kekasih?.

Ada garis tipis antara cinta dan persahabatan, yang terkadang kita tidak menyadarinya, bahwa garis itu sudah pudar, sudah menghilang, dan kita telah melewati batas. Karena kita memang menikmatinya.

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...