Friday, May 20, 2011

Kita Punya Cerita Kita Sendiri


Kita punya cerita kita sendiri.

Gak banyak yang bisa gw ceritain, 2 tahun bareng beberapa teman, dan beberapa silih berganti. Tiap tiap season punya cerita masing masing, mulai dari jadi newbie tahun lalu, yang ditawari langsung untuk gabung bareng orang orang hebat, dan tahun ini diangkat lebih tinggi jadi koordinator (dengan keGAJEan yang lebih tinggi juga tepatnya.. banyak hal yang kami urus, mulai dari persiapan, mengolah bahasa, memperhitungkan kesulitan, membuat ceklis penilaian, merancang ide praktikum, dan lain lain.. dan tak kalah seru adalah menjadi juri saat pelaksanaan hari-H. capek sih, capek… gak dibayar juga.. kalo dibilang kerja ikhlas… hmm.. ya gak gitu juga sih,, kami(saya dan beberapa teman) masih heboh dengan sajian makanan atau snack yang diberikan.. kalo “ ikhlas” kan harusnya gak pake acara sibuk cari konsumsi.. hahhaha.. cerita kami seru, mengalahkan keseruan tim lain.. tapi pasti tiap tim memiliki cerita kehebohan masing masing.. memiliki keseruan masing masing, memiliki ke hectic-an masing masing..

tim perkap yang gak begitu terlihat kerjanya menurut gw sih cukup memegang peranan penting, bayangin aja dari pagi dia nyiap nyiapin semua hal, dari NOMS, HSHPC, tour De FK. Semua mereka yang siap siap, dan koornya itu gaul abis… bisa handle anak anak “perkap” yang heboohh… hhaaa

tim akomtrans juga oke punya, walau mereka gak kelihatan tampil heboh ddepan, tapi mereka heboh dibelakang.

Kami semua memiliki cerita masing masing.. kami semua memiliki keseruan masing masing, dan saya TIM SOAL merasa senang, walau soal kami pasti dihujat oleh massa, walau praktikum kami dibilang “gila” tapi yakin seru deh.. hhaa keseruan yang emang gak akan bisa dituker.. jadi inget awal awal waktu masih jadi newbie di tim soal. berasa kecil ditengah orang orang hebat di FK.. huwoo.. keren abiss.

Masih inget tahun kemaren bareng zhul, waktu nyiapin praktikum, kita kehabisan ide untuk nyesuain sama tema.. dan pada akhirnya praktikum menggunakan hati ayam sama hydrogen peroksida lah yang menjadi tujuan tepat.. dimulai dari me-list reagEn di lab, dicari satu satu dari lemari ke lemari.. melelahkan belum lagi perjuangan minta di ACC praktikumnya, lalu nyiapin soal, yiapin check list.. wah seru..

Tahun ini, juga sama, mulai dari nyari dokter konsultan yang selalu susah susah dan pada akhirnya ttetp gak ketemu, di sms gak di bales, ditelpon gak diangkat (derita jadi koor). Tapi ya sudah,, toh yang penting tugas kami tetap selesai saja.. hhaha (maaf dok, saya sebagai koor kabur mengumpulkan duluan).

Setelah itu dimulailah ke-hectic-an mempersiapkan praktikum yang disesuaikan denga tema tahun ini, sumpah tema nya susah banget.. hhaa.. tapi akhirnya dapet deh ide, uji kandungan fruktosa.. nah tapii.. ada tapinya nih.. nyari sampel nya SUSAHHH BANGETT… makasih buat orang orang yang mau jadi sampel praktikum ini,, tiada praktikum tanpa kalian.. hhaa… dan makasih juga buat orang orang yang sebenernya mau tapi malu malu.. hhhaha mau jadi donor aja malu malu.. sayangkan kalo dibuang buang.. hhaa..

Hmm.. cerita apa lagi ya?? oh ya, thanks juga buat sarah, dan monika, serta mba intan yang setiap tahun mau jadi juri pengganti di lab. Hhaa susahnya hidup sbg juri Cuma berdua sama Zhul, akhirnya ada mba intan yang menajadi dewa penyelamat… supaya gak garing.. wkwkw. Makasih juga buat agung yang udah merancang pertanyaan dan finishing scenario serta ceklist..

Nb : cerita dikit deh ttg mba prita… (mode dibikin galau)

Siang hari itu adalah awal pertmuan kami, ya di lab Lt 6 gedung RP. Saat itu mba prita menjadi anak acara dan saya menjadi anak yang lucu hhaa… siang itu juga mba prita sedang memegang suatu barang yang alngsung menarik perhatian saya, HT.. ya suatu benda yang menggunakan teknologi frekuensi radip untuk berkomunikasi.. hhaa.a. mba prita lah yang menjadi saksi perkenalan saya dengan HT. dimulai dengan agresif, ternyata HT memang sangat lucu (bisa ngerjain orang pake HT) hhhaha.. pokoknya sejak saat itu hidup saya berubah (lebaii banget) dari situlah saya mengenal HT, menjadi sie acara LDK FK, dan memegang HT saya sendiri.. huwoo akhirnya…. Dan waktu PPSMB berhasil mencuri beberapa HT dan TOA milik anak acara.. pokoknya HT.. (jadi ini cerita ttg HT bukan mba prita)


Hhaa peace..

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...