Friday, July 15, 2011

Gak keurus

semua ada harganya, semua ada hasilnya

kembali
" hasil adalah hasil, tidak ada sesuatu yang kita perbuat tanpa emnghasilkan suatu hasil, karena hasil adalah hasil, yang ada adalah hasil yang tidak sesuai dengan keinginan kita"

stop curcol ini, sebenernya cuma mau berkunjung ke blog ini karena lama gak keurus, lama gak ada tulisan tulisan produktif lagi.. tapi apa daya, saat ini ada sesuatu yang harus gw kerjakan yang terlanjur basah dan penting, karena sudah begitu banyak pekerjaan yang dikorbankan, rasanya tidak adil jika saya hanya bisa berpangku tangan tanpa melakukan hal hal yang dianggap berarti dan bernilai. sehingga saya minta maaf untuk blog ini dan orang yang sempat mampir, karena saya sedang tidak produktif menulis blog bulan ini, semoga cerita dari makassar nanti bisa menjadi cerita yang indah untuk kita semua baca di sini.. karena saya berjannji akan menulis nya, berbagi kepada dunia, dan menjadikan setiap inchi perjalanan "kami" menjadi pelajaran yang sangat berarti.

sekali lagi maaf tidak produktif di blog ini..

doakan kami bisa membawa emas untuk UGM

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...