Saturday, July 9, 2011

pasca Ujian blok

Kembali ke realita bahwa blok 2.6 telah usai dan ujian nya udah selesai, dan ternyata ujiannya susah banget

Sebenernya ada yang aneh dengan blok ini, pertama, ujian agama ada di blok ini (ya gak aneh sih, tapi ya waktunya itu loh.. kenapa juga harus pas sehari sblm ujian blok). Oke kalo kebanyakan ngeluh masalah agama nanti di bilang gak beragama lagi.

Pokoknya kesan kesan ujian agama (setelah hampir 2 tahun gak ujian agama) itu, rasanya kayak naik ikan paus akrobatis, menembus atmosfir berlapis lapis, menuju rasi bintang paling manis, karena hidup banyak rasa.. apalagi ujian agama.. hhaa

Oh iya, blok 2.6 ini sebenernya seru, Cuma entah mengapa gw emang belum bisa memenagemen diri secara baik, sehingga jadwal gw jadi berantakan, ditambah soal MSC gak terbit blok ini.. karena KONTRIBUTORNYA HEBOH SENDIRI SENDIRI.. capek deh,, aduh merasa gak guna deh gw sbg editor, padahal udah ngingetin dari week 4 masih aja pada ngaret, abal beneran deh.. sumpah (stop cukup curcolnya)

Sekarang curcol masalah PIMNAS dengan tema PIMNAS : DILEMA DUA DUNIA, DIterima bingung, gak diterima juga bingung.. oke sebelum nya gw bersyukur kepada Allah swt yang telah memberikan kesempatan untuk gw dan tmn2 pkmm lainya untuk ke Makassar gratis, tapi semua “kebingungan dan kortisol” itu datang nya dari kata “GRATIS” itu juga. Ya namanya juga gratis harus bisa mengorbankan lain seperti uang.. jadi kata gratis disini Cuma masalah UANG, sedangkan tenaga dan pikiran di perah abis.

Gw gak menafikan kalo emang kita harus kerja keras untuk ini semua, karena UGM itu sendiri sudah berkorba banyak untuk jadi juara umum pimnas (lagi) oke kita semua berkorban disini untuk emas di pimnas. akan tetapi yang masih gw sebelin disini adlah kritik kritik dan hal yang mereka perbuat Cuma menambah hormone stress pada kuubu kami sbg mahasisw (trutama gw) mungkin reviewer perlu belajar yang namanya “KONSTRUKTIF FEEDBACK” supaya menyampaikan kritiknya dengan lebih enak. Dan perlu diketahui bahwa kita semua disini menjadi korban atas RASA HAUS AKAN PENGHARGAAN PIMNAS. oke sama sama ngerti.. ya bahwa kita disini sama sama jadi KORBAN, jadi ini Cuma curcol online gw aja..

hal terakhir yang mau gw curcolin disini adalah, gw bingung mau cerita sama siapa, soalnya kalo gw nelpon rumah, kejadiannya malah nyokap, bokap, dan adik gw nyrocos terus, cerita dan ingin didengarkan, padahal sih gw yang pengen cerita. Cuma ya apa daya,,, gw jadi bingung sebenarnya posisi disini gw harus gimana.. hmm.. kayaknya boleh nih gw beli guling baru buat curcol. Trus nonjok2 dia.. halah.. sial. Udah lah gw cerita di blog aja.. itung itung tai lutung jadi heboh…

oke beneran deh kalo ini yang terakih.. TRUS KAPAN GW NONTON FILM nya… hiks hiks kalo semua kehectican ini membuat gw terlalu lama berada di luar box, diarea tanpa oksigen??

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...