Friday, August 19, 2011

Transformer : Dark Of The Moon



oke mari kita mulai dengan mengabil camilan

malem ini gw berhasil membangkitkan niat untuk nonton film ini.. akhirnya walau gak ada Megan Dox a.k.a Mikaela gw masih mau lah nonton, walau gantinya si miss Huntington itu, masih kurang sreg mari kita liat sisi baiknya, gw fokus menonton film ini,,, oke,, dan disitu digambarkan bahwa si (aduh lupa nama tokohnya) ceweknya sam ini.. adalah pacar baru.. ya ya ya boleh lah,,, tapi cinta pertama begitu berkesan (baca Megan fox a.k.a mikaela)

lw semua pasti nnya, kenapa gw ngebahas megan fox?? ya karena tujuan gw selama ini ntn megan fox,, ya bukan lah.. gw mau liat optimus prime dan bumble bee.. hahaha.... mau liat megan fox buka aja internet, masukin den keywordnya,,.. banyak...


oke kembali ke cerita... selama ini gw udah sering nonton ke bioskop sendiri, dan gw cukup terbiasa dengan pertanayaan si penjual tiket
" satu tiket aja mas?? SATU AJA??"
" iya mba, satu, masa dua, mau nemenin saya?"


ini adalah dialog nyata yang terjadi hahaha... tanpa berlebihan,,, tapi malam ini, si penjual tiket yng terlihat lebih manis (emang bukan yang biasa sih), nanya dengan tatapan heran, dan cukup annoying..

baiklah, saya terima permintaan maaf mba, dengan membayari saya nonton dan menemani saya
" terimakasih mas, maafkan saya"


oke ini dialog cuma terjadi di hati gw aja... hahaha. nonton film malem ini sebenernya cuma kejadian dadakan kalo aja si Hendra sama Denny jadi nonton ya gw sama mereka. tapi mereka yng berstatus Pacar orang masih mikir mikir,, alah apaan juga gw jalan sama Pacar orang, (plis deh gan, lw ngapain ngebahas ini, kapan film nya??)

oke oke para bloger sudah tidak sabar

jadi film nya masih kelanjutan yang pertma dan kedua dengan acting Shia Lebouef yang masih OKE banget..
nah ceritanya itu... di bulan ada tim autobot yang pinter banget (einsteinnya gitu lah) dia terdampar dan non-aktif, trus di aktifkan lagi oleh si optimus prime, tapi malah berkhianat, sisanya nonton sendiri...

kota sebagai sasaran skrng adalah di chicago, ilinois. sama washington DC.. oke, disini michael bay dan stephen spilberg asik abnget milih 2 kota tsb jadi latar.. so berantem nya pasti oke banget... oke bangett

gw pribadi gak nyesel kok ntn ini malem malem, ngeluarin duit (ya iya lah, skalian jalan jalan) hhahaa

so.. buat lw yang blm nonton nonton deh, tapi tapi tapi, megan fox gak ada, so hikmahnya adlaah gw lebih fokus ke jalan cerita transformer.

kalo boleh dibilang, gw suka nonton karena dengan nonton gw boleh berkhayal. everybody always had their other side,, nah gw sih pengen nyambi jadi sutradara,, kenapa??

coz dengan gw jadi sutradara, gw bisa mengeksplor sesuka gw dunia dunia selain dunia MEDIS yang lagi gw tekunin sekarang, bisa aja dunia teknologi, dunia ekonomi, dunia astronomi, dan susu kekanak-kanakan gw.

setiap orang berhak bermimpi...

seperti percakapan yang gw potong dari transformer 2

mikaela " how do you know, that things gonna work?"
sam " because i believe"

oke sekian review nya. kalo banyakan cerita ya biarin, suka suka gw donk.. hhahaa

peace,love and gaul (jadi inget acara apa gitu) weleh weleh..

btw si denny udah nunggu gw noh di bawah, mau makan hokben katanya.. hhehe babay..

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...