Wednesday, November 27, 2013

But you're long gone and move on

Cause I still don’t know how to act Don’t know what to say Still wear the scars like It was yesterday But you’re long gone and move on…

KKN day #17

Playen, 27 november 2013
Pagi ini Langit mendung, tapi hujan juga belum turun, dan akhirnya saya memutuskan untuk jogging pagi. Dengan berbekal uang 17 ribu, armband, mp3 player, dan tekad bulan di pagi yang dingin. Jogging pagi ini sebenarnnya males banget, tapi apa daya, perut bergelambir dan rasa gampang lelah membuat rasanya udah harus jogging lagi deh.

Lari ditemani discography dari pentatonix, robin tickhe, ellie goulding, boyce avenue, dan one republic. Lumayan nambah semangat. Judul playlistnya “can’t hold us”, lari campur jalan cepat. Lama juga ternyata gak lari, bikin cepet capek. Lari dari padukuhan playen 2 sampe ke jati sari. Lumayan jauh juga..

Sebentar duduk duduk di pondokan subunit 4, ngobrol ngalor ngidul pulang

Akhirnya langit hujan gerimis romantic,,, keluar dari pondokan suasana syahdu banget, ngelewatin sawah2 gitu, disapa beberapa warga yang juga berangkat bertani di tengah hujan. Salahnya playlist dia memutar lagi dari the script “long gone and move on”. Ya ampun liriknya, disaat lagi galau inget seseorang, dan dia harus memutar long gone and move on, ditambah suansana hujann hujan gerimis romantic. Perfecto..

Ah sudah lah, biarkan hari ini jadi moment mengingat dia. Hanya dia..



Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...