Saturday, January 8, 2011

Refleksi 2010(bukan sekedar pijat refleksi biasa)


Bismillah,

Hmm… sebentar lagi akhir tahun 2010, tidak terasa memang, entah sudah berapa banyak target yang terlewatkan untuk dijalankan. Entah sudah berapa banyak bentuk bentuk dosa yang terlaksanakan. Entah sudah berapa banyak hal hal indah yang tidak ditargetkan kita dapat. Terlepas dari semua itu yang perlu kita lakukan adalah “rasakan indahnya tahun 2010 yang hampir lewat, SYUKURI apa yang telah kita lalui tanpa penyesalan, jadikan lah pelajaran, dan kencangkan sabuk pengaman, karena 2011 akan segera datang dengan atau tanpa kesiapan kita. “

Waktu bergulir tanpa kita sadari, yang kita tahu hanya ada sebongkah kenangkan yang tergores dan tersmpan di kortex frontalis.. hmm.. itu lah waktu..

2011 datang, apa yang sudah kita siapkan?

Target target baru kah?? Atau mungkin pacar baru? Organisasi baru? Rumah baru? Diri yang baru atau semangat baru?? Entah apa yang kita semua siapkan untuk diri. Sedikit bercerita tentang diri sendiri “karena pengalaman adalah sumber tulisan yang tak akan pernah habis”

2010 sudah lewat dan banyak hal yang elah di capai dan banyak pula yang terlewat.Ketika tahun ini saya diajak menjadi salah satu tim soal NOMS dan itu sudah sangat membanggakan sekali. Banyak orang orang hebat berkecimpung didalamnya.. dan mungkin tidak boleh disebutkans atu satu.. belum lagi menjadi delegasi FK UGM untuk mengikuti acara “ temu ilmiah nasional” wah keren banget, banyak ilmu, banyak teman, dan jalan jalan. Dan alhamdulilah nya lagi bisa sampe masuk final lomba poster. Suatu prestasi yang sangat membanggakan untuk ukuran orang semacam saya. Ditambah lagi nilai OSCE yang paling tinggi seangkatan.. alhamdulilah, walau gagal dalam seleksi asdos skills lab. Mungkin saya terlalu keren untuk jadi asdos skileb (PEDE mode on). Mudah mudahan bisa bergabung di lab biokim. Semangat.. dan masih banyak lagi cerita yang bisa disampaikan. Cuma dari pada curcol gaje mendingan tetep semangat menghadapi target target kedepan.

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...