Tuesday, March 15, 2011

The Best Among Us is The One Who Benefit The Others

Huaahhh.. hari ini sangat melelahkan sekalii.. tutorial 2 jam dengan materi yang aneh dan abstrak sekali.. lalu dilanjutkan dengan planary discussion bersama dokter silas dan bu sumarni.. dan entah materinya sebenarnya berinti tentang apa.. satu yang cukup seru hari ini adalah presentasi teknikal meeting untuk PMC.. materi PMC yang sedikit banyak adalah berhubungan dengan IKM harus dilakukan sosialisasinya, karena ini cukup sulit untuk dilakukan, harus survey lah, wawancara lah, gak kayak penelitian di lab..

Disini gw kebagian tugas sbg presenting agent (alah bahasamu nak) maksudnya adalah orang yang mempresentasikan.. gw menyediakan sedikit slide.. untuk mempermudah diri sendiri saat menerangkan. Semoga mereka semua mengerti apa yang tadi gw jelaskan, dang w menerangkan sampai 2 kali (karena ada yang daeng pas udah selesai) tapi its oke. Skalian itung itung lathan ngajar dan menyampaikan materi sebelum gw jadi dosen/ presentasi penelitian di luar negeri (aamiin Allahuma amin) dan pendadaran skripsi nanti.. di ending acara itu yasinta bilang.. “ wah regan kamu enak loh kalo ngejelasin cocok jadi dosen “ à berbangga hati. Alhamdulilah semoga bisa kesampean doa mu yasinta.. walau lelah menghadang hari ini, tapi belajar gak boleh ketinggalan, review materi (baca baca slide) paling gak sih baca lagi masalah ngerti apa gak, wallahualam.. hahha bismilah, kalo tujuan kita adalah berguna bagi orang lain insyaAllaah akan dipermudan oleh Allah. Gw yakin itu.. karena “ the best among us is the one who benefits the others”

Semoga ilmu gw nanti berguna buat orang banyak, bisnis bisnis gw juga bisa membiayai badan sosial gw nanti (mupeng banget ini jadi kenyataan), dan semoga dalam jangka dekat ini PMC ini bisa berjalan dengan lancar, dan hasilnya bisa diterima oleh masyarakat ebagai Sesuatu yang berguna…

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...