Tuesday, June 21, 2011

Life is The Most Spectacular Show on Earth


your life, my life, their life. what ever...

kehidupan merupakan sebuah pertunjukan paling spektakuler yang bisa di saksikan oleh setiap orang.. memang tidak selama nya kehidupan itu akan berjalan datar, sesuai rencana, dan kita sebagai tokoh utama yang mengendalikan, tapi ada sang sutradara dari " spectaculer show" itu yang membuat kehidupan akan terasa fluktuatif.

bisa dibilang manusia adalah mahluk paling sulit ditebak, dan paling cepat merasa bosan.. dan tidak pernah lepas dari masalah,, pernah suatu ketika saya berfikir " kenapa di dalam hidup saya penuh sekali sama yang namanya masalah, cobaan, dan kegagalan ?" rasanya saya adalah orang paling gagal, SUPER FAILED, dan paling BODOH sedunia, tapi sekali lagi, life is the most spectacular show on earth, saya menyadari bahwa " masalah adalah bagian hidup itu sendiri, tanpa masalah tidak ada yang namanya hidup". lalu kenapa ada orang yang sangat jarang bermasalah?? tampaknya mereka sangat enjoy dengan kehidupannya, perasaan mereka sangat bahagia hidupnya??. perhatikan beberapa kalimat diatas yang sering kita ucapkan " tampaknya dan perasaan " yap bener banget, itu cuma kelihatannya saja, itu cuma perasaan kita saja.. ingat kawan, " setiap orang sibuk dengan masalah nya masing masing, semua hidup dengan masalah nya masing masing, terlepas dari saling tahu atau tidak". jahat memang infotainment yang selalu mengedepankan maslah orang lain sebagai "tontonan a.k.a hiburan" bagi orang lain. oke thats not the point of this paragraph. lets "enjoy and solve" our problem, not watching their problem"

suatu ketika saya merasa berada pada titik terendah dalam hidup, mungkin beberap orang juga ada yang merasakan hal itu sampai ketika suatu ketika ada yang bertanya kepada saya :
" in which you good at? "
" i'm good at nothing, i not good at anything, im bad"
lalu dia menjawab " everybody's good at one, no body good at everything"
" i'm try to do something, a lot of thing i guess, like cocking, reading, learning a medical problem, and playing music, even i try to write my own novel, but i'm bad at all"

" that's the point boy, you good at Trying, it doesn't matter if you failed and failed again, unless you didn't stop trying.. some day you will good enough to get you reward. someday, you just have to wait, and keep trying, and everybody good at one, right?"

continued....


Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...