Sunday, October 30, 2011

Kamu Nyata Bagiku


karena kamu nyata bagiku

sore itu sepasang kekasih sedang berjalan jalan di taman kota, sore ini cerah, bunga sedang bermekaran, dan merupakan salah satu sore paling indah tahun ini.

si wanita tiba tiba bertanya kepada pasangannya " sayang, sore ini indah ya? "

" iya sayang, indah sekali" sambil terus menatap kedepan dan kosong

" kamu kenapa sih?, kok gak fokus dari tadi " nada agak marah

" aku cuma mikir aja sayang, kamu itu emang berbeda dari gadis dalam impian ku selama ini"

si wanita yang mendengar hal itu langsung berhenti, dan menatap pasangannya

" lalu wanita seperti apa yang sebenarnya ada dalam impian kamu " berbicara terbata-bata dan mata berkaca kaca,

" gadis dalam impian ku tentunya, memiliki kaki yang jenjang, berambut panjang, bermata biru, dan tidak membosan kan untuk di pandang"

" maaf kalau aku bukan seperti gadis dalam impian kamu " serta merta si wanita menangis, dan berlari meninggalkan kekasih nya,,

" si pria mengejar dan berkata kepada pasangannya

" sayang, tapi kami memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh gadis dalam impianku itu" si pria mengelap air mata pasangannya sambil berkata " karena kamu nyata bagiku, karena kamu ada di sini, cinta mu nyata untuk ku, bukan hanya ada dalam impianku "

" karena kamu nyata sayang, nyata dan bukan hanya dalam impian. sore ini, ditaman ini, mau kah kau menikah denganku? menjadi orang pertama yang kulihat di setiap pagiku, menjadi orang pertama yang selalu mendengar ceritaku? "

si wanita bertambah banjir menangis, dan mengangguk, " aku mau sayang "

" terimakasih karena kau telah menjadi yang Nyata Untuk ku" si pria memeluk pasangannya beberapa lama, dan kembali berjalan menyusuri taman sambil berpegangan tangan.

#fin

Sunset in airport

Yogyakarta, 12 agustus 2017 So this is the end of my (another) journey Selalu ada alasan mengapa seseorang bepergian. Sering kali un...